September 7, 2024, 8:39 am

Pengalaman Istimewa Menginap di Golden City Hotel Seoul dalam Paket Tour Korea 2024

Pengalaman Istimewa Menginap di Golden City Hotel Seoul dalam Paket Tour Korea 2024
JAKARTA - Dalam paket tour Korea 2024 bersama Wisata Halal Indonesiaz (WHI) akan akan diajak menginap di Golden City Hotel, sebuah hotel terkenal dan strategis di Seoul. Terlebih, hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas istimewa bagi pengunjungnya, lho!

Golden City Hotel Dongdaemun menawarkan tempat yang sempurna untuk perjalanan bisnis atau wisata dalam paket tor Korea 2024 melalui transportasi cepat melalui kota dan pinggiran kota Seoul. Langkahkan kaki kamu ke dalam lobi hotel yang luas dan terang benderang. Didekorasi dengan sentuhan modern minimalis, lobi hotel ini menghadirkan suasana yang segar dan energik. Staf resepsionis yang ramah siap menyambut kamu dengan senyuman hangat dan membantu kamu dengan segala kebutuhan kamu.

Nikmati hidangan lezat di restoran hotel yang menyajikan berbagai macam masakan lokal dan internasional. Duduklah di ruang makan yang luas dan terang, atau nikmati suasana yang lebih santai di teras outdoor. Ketika kamu ingin bersantai dan menikmati pemandangan kota yang menakjubkan, kunjungilah teras rooftop hotel.

Nah di sini, kamu dapat menikmati segelas kopi atau minuman favorit kamu sambil bersantai di kursi yang nyaman. Selain itu, kamar-kamar di Golden City Hotel Seoul dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan para pelancong wisatawan luar negeri, termasuk kamu dalam paket Tour Korea 2024. Dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, AC, Wi-Fi gratis, dan TV kabel, kamar ini adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai setelah seharian menjelajahi kota.

Strategisnya Hotel dalam Paket Tour Korea 2024 Ini

Nah, Golden City Hotel Seoul yang terletak di Dongdaemun Design Plaza (DDP), sebuah kompleks budaya dan perbelanjaan modern yang ikonik bikin kamu akan mudah ke mana pun dalam paket tour Korea 2024. Di sekitar DDP, kamu dapat menemukan berbagai macam wisata menarik.

Pertama, kamu bisa kunjungi Dongdaemun Design Plaza (DDP). Bangunan ikonik ini merupakan salah satu landmark utama Seoul. DDP memiliki berbagai macam pameran seni, desain, dan teknologi, serta ruang konser, teater, dan toko-toko. Bisa lho buat kamu untuk cari oleh-oleh di sini hehehe.

Tak puas di DDP? Kamu bisa pergi ke Dongdaemun Market dalam paket tour Korea 2024. Pasar tradisional terbesar di Korea Selatan ini terkenal dengan pakaian fashion, tekstil, dan aksesoris dengan harga yang murah. Pasar ini buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Apa pun yang kamu cari ada di sini!

Habis berbelanja, tak lengkap untuk rasanya jalan-jalan atau bersantai. Cheonggyecheon Stream bisa jadi opsi nih. Taman sungai yang indah ini dulunya merupakan jalan raya yang sibuk. Kini, Cheonggyecheon Stream adalah tempat yang populer untuk bersantai, berjalan-jalan, dan piknik.

Terakhir, kamu juga bisa kunjungi Insadong dalam paket tour Korea 2024. istrik tradisional ini terkenal dengan toko-toko yang menjual berbagai macam barang antik, kerajinan tangan, dan teh. Pengunjung juga dapat menemukan banyak galeri seni, kafe, dan restoran di Insadong. Gimana, menarik kan?





Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6285215327013 Fani
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.